Temukan Komersial Real Estate Tips Anda Tidak Ingin Miss!

Berinvestasi dalam real estat komersial adalah cara yang bagus untuk memberi Anda banyak uang.Namun, ini bukan untuk semua orang, dan taruhannya cukup tinggi.

Gunakan kamera digital untuk mendokumentasikan properti. Pastikan bahwa Anda memiliki dan semua cacat yang ada pada gambar yang Anda ambil (seperti lubang, seperti lubang di dinding, atau tempat).

Kiat </ b> </ font> Y </ small> </ DIV> </ DIV>Jangan tergesa-gesa membuat investasi undercover dengan tergesa-gesa. Anda mungkin segera menyesal bila properti tidak puas dengan tujuan Anda. Butuh waktu satu tahun untuk investasi yang Anda butuhkan untuk terjadi dalam kesepakatan yang sesuai dengan Anda dengan sempurna.

Transaksi properti komersial secara eksponensial lebih rumit dan transaksi yang lebih panjang daripada membeli rumah tinggal. Anda harus mengerti bahwa meskipun ini adalah usaha besar, Anda harus rajin agar mendapatkan keuntungan.

Anda harus memikirkan lingkungan tempat tinggal properti komersial https://www.viarsitek.com/ sebelum Anda berkomitmen untuk melakukannya. Jika bisnis yang Anda jalankan melayani demografi berpenghasilan rendah, carilah properti komersial di lingkungan yang lebih konservatif.

Kiat </ b> </ font> T </ small> </ DIV> </ DIV>Cobalah untuk mengurangi kemungkinan kejadian kriteria default sebelum melakukan sewa. Hal ini menurunkan kemungkinan penyewa akan gagal mempertahankan masa sewa mereka. Ini adalah satu hal yang tidak ingin terjadi dalam situasi apapun.

Miliki properti Anda diperiksa secara profesional sebelum Anda memutuskan untuk memasangnya untuk dijual.

Pergilah berkeliling ke tempat-tempat yang mungkin ingin Anda beli. Pikirkan tentang mengambil kontraktor sebagai profesional dengan Anda saat Anda memeriksa properti yang berbeda. Setelah selesai, mulailah menyusun proposal dan masukkan negosiasi dengan penjual. Sebelum memutuskan apakah Anda menginginkannya? Untuk menerima tawaran atau tidak, pastikan Anda melihat-lihat penawaran Anda beberapa kali.

Saat Anda menulis surat niat, cobalah untuk meminta kesepakatan mengenai isu-isu besar terlebih dahulu dan biarkan isu-isu yang lebih kecil untuk perundingan putaran berikutnya.

Anda mungkin harus melakukan beberapa perbaikan atau perbaikan pada properti Anda sebelum Anda dapat pindah. Ini mungkin mencakup perbaikan yang dangkal seperti mengecat ulang dinding atau menata ulang perabotan.

Agen real estat komersial mengkhususkan diri pada jenis yang berbeda. Beberapa broker mewakili penyewa saja, sementara yang lain akan melayani penyewa dan tuan tanah.

Tips </ b> </ font> Anda harus selalu tahu siapa yang menangani perawatan darurat. Jaga agar nomor mereka tetap diperbarui, dan pastikan Anda memilih perusahaan yang menjawab dengan cepat. </ Small> </ DIV> </ DIV>Pertimbangkan manfaat pajak jika Anda berpikir untuk membeli properti komersial untuk tujuan investasi. Investor biasanya menerima pengurangan suku bunga serta manfaat penyusutannya. “Pendapatan phantom” adalah penghasilan pajak, oleh para investor. Penting untuk mengetahui tentang jenis pendapatan tertentu sebelum berinvestasi.

Jika Anda tidak meluangkan waktu untuk memastikan mereka adalah perusahaan yang baik, Anda bisa membayar lebih untuk beberapa kesalahan yang bisa Anda hindari untuk memulai.

Untuk memastikan Anda bekerja dengan broker real estat yang tepat, mintalah mereka menjelaskan kepada Anda apa kesuksesan atau kegagalannya. Ikut mereka bagaimana mereka mengukur hasil mereka diukur. Pastikan Anda memahami strategi dan teknik mereka. Anda perlu berbagi strategi dan kepercayaan yang sama dengan broker real estat Anda agar dapat bekerja dengan sukses dengan praktik bisnis mereka.

Tips </ b> </ font> Jika Anda baru mengenal investasi real estat komersial, cobalah untuk tetap menggunakan satu jenis investasi. Yang terbaik pada awalnya belajar pada satu strategi daripada menyebarkan pesanan investasi Anda ke berbagai jenis bangunan komersial. </ Small> </ DIV> </ DIV>Cari tahu secara spesifik bagaimana agen real estat yang berbeda melakukan negosiasi. Tanyakan pada pelatihan dan pelatihan mereka; Jangan takut untuk meminta referensi. Juga pastikan untuk bertanya tentang gaya kerja mereka untuk memastikan bahwa mereka mengikuti etika saat berbisnis dan dapat memberi Anda penawaran terbaik.

baca juga Everything You Need To Know About Getting Started In Real Estate Investing

Get More Out Of Your Kitchen With These Cooking Tips

Dapatkan di internet sebelum Anda membeli properti apa pun. Idenya adalah agar orang bisa mengetahui siapa Anda dengan hanya memasukkan nama Anda di mesin pencari.

Jagalah pusat perhatian Anda hanya dengan satu jenis investasi sekaligus. Apakah Anda ingin terlibat dalam berinvestasi di properti komersial, tanah, atau apartemen, dan memilih hanya satu investasi untuk dipusatkan.